Loading...

Wah Gawat! Komisi II Bersikap Akan Usir Anak Buah Walikota Ambon

Jusuf Latumeten
Ambon - Berita Maluku. Anak buah Wali Kota Ambon, Ricahard Louhenapessy telah membuat komisi II DPRD Kota Ambon benar-benar kesal.

Kesal karena Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kota Ambon, Ruddy Watielette sudah sepuluh kali tidak memenuhi undangan Komisi.

"Kami minta ada perhatian serius dari Wali Kota. Sikap dan komitmen Komisi dimana kalau ada rapat dan tidak dihadiri kepala dinas maka kita akan usir keluar dari dalam ruangan," tegas Ketua Komisi II DPRD Kota Ambon, Jusuf Latumeten, kepada Berita Maluku, Kamis (2/4/2015).

Ketidak hadiran Kadis dalam rapat bersama Komisi II dengan BPOM, Rabu (1/4/2015) kemarin untuk membahas masalah produk makanan yang dijual menjelang hari-hari besar keagamaan di Ambon, dianggap telah menghambat komisi untuk mengambil langkah-langkah pengamanan terhadap konsumen.

"Terkait dengan perlindungan konsumen. Ini penting kehadiran seorang Kepala Dinas untuk menjelaskan kepada kita, apa langkah-langkah dinas yang sudah diambil untuk proses pengamanan dan kenyamanan masyarakat dalam konsumsi seluruh produk yang ada di kota ini," kata Latumeten.

Kekesalan itu juga datangan dari anggota komisi lainnya, karena rapat itu hanya dihadiri satu orang staf Dinas.

Seluruh internal komisi pun menyatakan bersikap dan berkomitmen untuk mengusir kadis dari ruangan sidang. "Ini resmi, kami seluruh internal Komisi bersikap dan berkomitmen untuk itu," katanya. (bm 10)
Kota 9007625329246747153

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

BERITA TERBARU

# PANSUS

# PEMEKARAN