Loading...

Sekwan Sulteng Terkesan, "Ternyata Ambon Itu Indah"

Mukmin, SE, MM
Ambon - Berita Maluku. Sekretaris Dewan Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Mukmin, SE, MM merasa terkesan setelah menginjakkan kakinya di kota Ambon, provinsi Maluku.

"Ambon ini sangat indah kalau dilihat dari segala arah. Setelah sampai di gedung DPRD Maluku ini saya coba naik ke lantai 5 dan melihat pemandangan, ternyata Ambon ini indah. Itulah kesan yang terbaik bagi saya ketika berada di kota ini," kata Mukmin di ruang Sekwan Provinsi Maluku, Karpan Ambon, Rabu (4/3/2015).

Mukmin yang baru sehari berada di Ambon dalam rangka studi banding selama 4 hari terkait administrasi pembentukan legislasi di DPRD Provinsi Sulteng menceriterakan, ketika turun dari pesawat, dari bandara sampai ke hotel, ia merasa keramahan itu ada di kota Ambon. "Bukan saja itu, di Sekretaris Dewan juga begitu ramah," celotehnya.

Menurut Mukmin, Ambon dengan Sulteng tidak jauh beda. Yang ia maksudkan adalah kerukunan antara warga Ambon dengan warga luar, itulah yang membuatnya tidak was-was. "Kerukunan disini lain dengan apa yang diberitakan."

Ia mengatakan, DPRD itu semua sama, tetapi tentu ada perbedaan sehingga dirinya ke Ambon untuk menyamakan persepsi itu supaya tidak ada perbedaan sesuai dengan tujuan forum komunikasi Sekwan seluruh Indonesia.

"Administrasi di Maluku itu bagus sama dengan Semarang, tetapi tujuan kita yaitu ke Maluku," tutupnya. (bm 10)
Provinsi 2286652614366936748

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

BERITA TERBARU

# PANSUS

# PEMEKARAN