Loading...

DPRD Kabupaten Bandung Temui DPRD Ambon

Ambon - Berita Maluku. Untuk mendukung Visi dan Misi Kabupaten Bandung, yaitu dapat menyelenggarakan pelayanan publik yang baik kepada masyarakat dan dunia usaha, sebanyak 12 Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Bandung melakukan kunjungan kerjanya (studi banding) ke Kota Ambon.

Mereka diterima Komisi II DPRD Kota Ambon dalam sebuah pertemua yang berlangsung di ruang rapat DPRD Kota Ambon, Selasa (17/2/2015).

Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Bandung, Yanto Septianto mengatakan, kunjungan kerjanya ke Ambon untuk mendapatkan masukan yang berharga terkait pelayanan publik.

"Kami dari Komisi A DPRD Kabupaten Bandung melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Ambon untuk mendapatkan masukan soal perizinan," kata Septianto.

Septianto mengatakan, saat ini APBD Kabupaten Bandung mencapai Rp4 triliun lebih, dan jika hal itu tidak dikelola dengan baik maka tidak akan membawa manfaat yang maksimal kepada masyarakat.

Menurutnya, lancarnya masalah perizinan di Kota Ambon terlihat dari warga yang mengurus serta memperpanjang izin baru selain itu para petugas yang melayani warga masyarakat juga sangat disiplin.

"Ini yang akan kami pelajari sehingga bisa diterapkan di daerah kami," katanya. (bm 10)
Kunjungan 2974386675795968354

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

BERITA TERBARU

# PANSUS

# PEMEKARAN